Rabu, 24 Februari 2016

Blog Berbagi

Ini  beberapa Blog X TKJ Sandhy Putra 2 Medan Tahun 2015-2016.
Silahkan beri komentar dan kunjungi ya blog temannya. Bagi yang belum punya, silahkan buat blog dan postingkan tugasnya ya.
1.  Diana Fitriyani
2.  Rivaldi
3.  Wanda Alviana
4.  Affanda
5.  M. Al Thalib
6.  Daniel
7.  Indah Puspita
8.  Zulham
9.  Putri Amelia
10. Lala Dini Arsika
11. Dinda Febrianti
12. Andriani Dwiastuti
13. Rila Fadhilah
14. M. Jaffar
15. Abdi Fadhilah
16. Samuel
17. Taufik Hidayat
18. Nelly
19. Sigit Anugrah
20. Ayu Faradilla

Blog yang baru masuk
1. Nining
2. Risa
3. Aidilia
4. Kristiani
5. Zainul
6. Nauval 

Bagi yang belum selesai silahkan dilanjutkan. Diharapkan agar postingannya dibedakan antara materi  analog dan digital.

Selamat Bekerja.


17 komentar:

  1. Buk, saya : ZAINUL RIZKY
    kelas : X TKJ - 2
    Alamat Blog Saya : tipitabung.blogspot.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Buk saya nadia salfitri
    Kelas X TKJ2
    Ni link tugas rangkaian flip flop RS saya
    https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=9045535769034811292#editor/target=post;postID=2482483443519015439;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=postname

    BalasHapus
  3. Nadia pengopian alamat blognya masih salah. Dicoba lagi ya..

    BalasHapus
  4. selamat malam bu, tugas ff saya sudah selesai.
    ini alamat blog saya, Ayufaradilla13.blogspot.com
    terimakasih .

    BalasHapus
  5. Buk diana mau nanyak, bisa nggak ganti judul blog?
    Kan nama blog diana rangkaian seri, diana mau ganti, gimana caranya buk?
    By: nana

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja diana, untuk menggantinya pengaturannya ada di tata letak sebelah kiri. klik tata letak dan edit aja headersec nya sesuai dengan yang diana inginkan. Gampangkan, selamat mencoba...

      Hapus
    2. makasih buk, ini diana cobak

      Hapus
  6. bu ini saya Tri Suci Anggrainy anak X-TKJ1.
    ini nama blog saya buk Trisucianggre.blogspot.com
    maaf buk telat,dan semua tugasnya ada disitu,.. mohon di terima ya bu :)

    BalasHapus
  7. bu ini indah pusptasyah X tkj 1,
    ini alamat link nya bu buat tugas 5 flip flop : https://www.blogger.com/profile/14502383441749208550

    BalasHapus
  8. bu titin ni tasya adilah dari kelas x-tkj1
    maaf bu saya baru mengerjakan tugas dari ibu,
    tugas rangkaian seri nya udah selesai ya bu.
    ini alamat blog tasya
    tasyamarcella.blogspot.com
    makasih ya bu.

    BalasHapus
  9. hmmmm...
    bu ini tugas yg ibu kasih dah selesai
    ni nama blog soyan
    sofyanfiqri8.blogspot.com
    maksih bu sangat susah pening kepala nizam

    BalasHapus
  10. bu maaf blog yang sofyan kirimkan salah
    ini blog nya ya bu
    sofyanfiqri8.blogspot.co.id
    makasih ya bu<<<

    BalasHapus
  11. Bu ini blog saya yoelalfredo6.blogspot.co.id
    atau tudasdigital.blogspot.co.id
    Dari : Yoel.Alfredo.Matondang

    BalasHapus
  12. alamat blog sya bu http://anehsekaliduniaini.blogspot.co.id
    habib khatami

    BalasHapus
  13. Ibu maaf mengganggu... masih ingat saya? kkk
    Saya Diana Fitriyani buk sekarang kelas XI TKJ 1. Diana mau nanyak buk, Ibu gak ngajar si SanPut2 lagi?

    Mohon dibalas ya bu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya baru dibalas karena jarang buka blog nya. Ibu g ngajar lagi di Sandhy Putra ibu mau fokus di satu sekolah aja diana. Asyik kan belajar di sekolahnya???

      Hapus